Beli Mobil Listrik BYD Sekarang Bisa Kredit Pakai ACC

Beli Mobil Listrik BYD Sekarang Bisa Kredit Pakai ACC

Sebagai salah satu merek mobil listrik baru di Indonesia, BYD masih belum banyak berkolaborasi dengan perusahaan pembiayaan. Namun, Astra Financial telah menyatakan bahwa mereka terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai merek mobil listrik, termasuk BYD. Chief Executive Officer ACC, Hendry Christian Wong, mengatakan bahwa ada berbagai promo menarik bagi konsumen roda empat di GIIAS 2024, termasuk program bunga rendah dan tenor panjang yang berlaku untuk semua jenis kendaraan penumpang, baik konvensional maupun listrik.

Menurut Hendry, konsumen yang ingin memiliki mobil listrik BYD juga bisa mengajukan kredit melalui ACC, asalkan mereka mengajukan permohonan pembiayaan. “Bisa saja kalau memang ada yang mengajukan ke ACC. Semua merek, semua jenis, kecuali mobil komersial,” ujar Hendry dengan santai.

Meskipun saat ini belum ada kerja sama khusus antara ACC dan BYD, namun hal tersebut tidak menghalangi konsumen yang ingin memiliki mobil listrik BYD untuk mengajukan kredit. “ACC belum memiliki MoU dengan BYD. Namun jika konsumen ingin mengajukan kredit, mereka bisa datang ke Astra Financial dan memilih mobil mana yang ingin dibeli di GIIAS 2024,” tambah Hendry.