Tampil Stylish dengan Samsung Galaxy Watch Ultra: Smartwatch Paling Trendy

Tampil Stylish dengan Samsung Galaxy Watch Ultra Smartwatch Paling Trendy

Samsung Galaxy Watch Ultra, arloji pintar premium terbaru dari Samsung, resmi diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked di Paris pada Rabu (10/7/2024). Yang hadir di acara tersebut, beruntung bisa mencoba arloji pintar Galaxy Watch Ultra sebelum konsumen lainnya. Diklaim sebagai smartwatch paling canggih di lini Galaxy Watch, Galaxy Watch Ultra menawarkan bodi titanium, tombol aksi Quick Button, chip 3nm terbaru, sistem operasi WearOS 5, dan Galaxy AI untuk pelacak kebugaran yang lebih baik.

Tom Cullimore, Product & Sales Strategy Samsung, menyebut Galaxy Watch Ultra sebagai smartwatch pertama Samsung yang menggunakan WearOS, hasil dari kerja sama dengan Google. Smartwatch ini juga menjadi model pertama dari seri “Ultra” di lini smartwatch Samsung, setelah Galaxy Watch seri angka/reguler, seri “Pro”, dan seri “FE”.

Saat melihat Galaxy Watch Ultra secara langsung, kesan pertama yang kami dapat adalah ukurannya yang besar. Dengan dimensi panjang 47,1 mm, lebar 47,4 mm, dan ketebalan 12,1 mm, serta bobot 60,5 gram, smartwatch ini terasa cukup besar dan berat. Desain bodi persegi yang membulat di empat sudutnya membuat Galaxy Watch Ultra terlihat tangguh dan maskulin.