Galaxy Z Fold6 & Z Flip6: Maksimalkan Produktivitasmu dengan Fitur Mirip Chat GPT

Galaxy Z Fold6 Z Flip6 Maksimalkan Produktivitasmu dengan Fitur Mirip Chat GPT

Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 membawa kemampuan produktivitas ke level yang lebih tinggi dengan bantuan Galaxy AI yang semakin canggih. Galaxy AI pertama kali diperkenalkan pada peluncuran Galaxy S24 Series pada Januari 2024, dan sekarang berperan sebagai asisten AI pribadi untuk membantu pengguna meningkatkan produktivitas mereka.

Salah satu fitur yang sangat berguna adalah AI Composer, yang mirip dengan Chat GPT. Fitur ini memberikan saran kata-kata dan frasa berdasarkan apa yang ingin kita tulis, baik itu dalam email, pesan instan, atau postingan media sosial. Fitur AI Composer dapat diakses melalui Samsung Keyboard tanpa perlu menginstal aplikasi generative AI lainnya.

Dengan AI Composer terintegrasi dalam Samsung Keyboard, pengguna dapat dengan mudah menggunakan fitur ini di berbagai aplikasi yang terpasang di Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, termasuk Gmail dan WhatsApp. Pengguna tidak perlu lagi melakukan copy paste, cukup masukkan hasil dari AI Composer ke dalam email, pesan, atau caption media sosial.

AI Composer menyediakan beberapa gaya penulisan, seperti profesional, santai, dan sopan, sehingga pesan yang dikirimkan atau diunggah dapat disesuaikan dengan konteks yang diperlukan. Fitur ini juga mendukung 16 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sehingga tidak perlu lagi repot menerjemahkan pesan.