Tantri Kotak Cerita Jatuh dari Panggung di Cianjur: Bukan Pertama Kali!

Tantri Kotak Cerita Jatuh dari Panggung di Cianjur Bukan Pertama Kali

Tantri bercerita tentang kejadian nahas yang menimpanya saat manggung bersama Band Kotak di Cianjur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Saat itu, Tantri Kotak terjatuh dari atas panggung setinggi 2 meter karena ditarik oleh salah seorang penonton. Tantri Kotak membagikan kronologi peristiwa tersebut dan mengaku bahwa kejadian itu menjadi momen yang tak terlupakan selama karir bermusiknya bersama Kotak.

“Kemarin di Cianjur jadi momen yang nggak bisa aku lupakan. Ada interaksi dengan penonton yang sungguh atraktif, nyanyi dari awal sampai akhir,” ujar Tantri Kotak di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat malam. “Aku notice penonton tersebut, seru banget nyanyinya. Aku ingin memberikan apresiasi. Dia kemudian berteriak ingin salaman, aku menyadari jaraknya agak jauh. Tapi aku mengiyakan permintaannya.”

Penonton tersebut kemudian mencoba menaiki pundak orang lain agar bisa meraih tangan Tantri. Namun karena kondisinya tidak seimbang, ia limbung dan menarik tangan Tantri hingga akhirnya jatuh dari panggung. Tantri menjelaskan, “Saat dia mencoba untuk kedua kalinya, entah kenapa… mungkin karena tidak seimbang, dia menarik tangan saya. Saya berada dalam posisi yang tidak aman, sehingga terjatuh dari panggung.”