Fuji dan Fadly Ungkap Keterangan Tambahan tentang Kasus Penggelapan Eks Manajer

Fuji dan Fadly Ungkap Keterangan Tambahan tentang Kasus Penggelapan Eks Manajer

Fuji dan kakaknya, Fadly Faisal, barusan mampir ke Polres Metro Jakarta Barat. Tujuan mereka? Ngasih keterangan tambahan terkait kasus dugaan penggelapan Rp 1,3 miliar yang dilakukan mantan manajer mereka, Batara Ageng.

Sandy Arifin, kuasa hukum mereka, menjelaskan bahwa mereka diminta untuk memberikan keterangan tambahan karena berkasnya sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Kehadiran Fadly di sini juga untuk menguatkan keterangan yang sudah disampaikan Fuji di pemeriksaan sebelumnya.

“Tadi sih kami memberikan keterangan tambahan karena berkasnya sudah di kejaksaan. Keterangan yang kami sampaikan ini hanya untuk memperkuat yang sebelumnya,” jelas Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (6/8/2024).

“Intinya, Ai (panggilan Fadly) ke sini buat nguatin keterangan Kak Fuji sebelumnya. Jadi mungkin ada beberapa kontrak yang Ai tahu waktu tanda tangan atau dalam prosesnya,” kata Fuji menambahkan.

Fuji juga bilang bahwa Fadly lebih banyak memberikan keterangan di agenda pemeriksaan tambahan kali ini, terutama untuk mengkonfirmasi pernyataan yang disampaikan mantan manajer mereka.