Sahabat Dukung Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi

Sahabat Dukung Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi

El Rumi semakin berani menunjukkan momen kebersamaannya dengan kekasihnya, Syifa Hadju. Melalui unggahan terbaru di Instagram, El membagikan potret dirinya bersama Syifa di antara foto-foto saat menggendong anak Jennifer Coppen, Kamari, ketika liburan ke Bali. “Babyy kamaariii,” tulis El pada keterangan foto yang diunggah Ahad, 11 Agustus 2024. Kamari terlihat nyaman digendong oleh El. Di foto ketiga, El dan Syifa bergantian menggendong Kamari. Mereka terlihat seperti pasangan muda yang bahagia dengan kehadiran anak kecil itu.

Syifa juga meninggalkan komentar lucu pada unggahan El. Ia terlihat gemas melihat El yang mesra dengan bayi yang belum genap 1 tahun itu. “Yang bayi yang mana sih,” tulis Syifa. Komentar tersebut langsung disukai lebih dari 87 ribu akun dalam waktu 2 jam.

Kemesraan antara El Rumi dan Syifa Hadju membuat banyak orang terdekat mereka ikut merasa bahagia. Beberapa sahabat bahkan sudah mulai memberikan tekanan agar El segera melamar Syifa. “Gas ga sih jadwalin,” kata Harris Vriza. Jennifer Coppen pun turut memberikan dukungannya, merasa bahwa El dan Syifa sudah pantas untuk menikah dan memiliki anak. “Kemarin kayaknya amayi (Kamari) minta sepupu deh,” tambah Rebecca Klopper.