Makassar Bergairah Menyambut Honda Modif Contest 2024

Makassar Bergairah Menyambut Honda Modif Contest 2024

Dihadiri oleh lebih dari 80 peserta, gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2024 seri pertama yang berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) Makassar telah resmi digelar. Untuk merayakan satu dekade pelaksanaan HMC, kali ini ada perubahan yang menarik. Selain menambah juri baru, acara kali ini juga meluaskan cakupan dengan membuka kelas baru yang menarik.

Kelas baru yang ditambahkan dalam HMC kali ini antara lain All Sports, Matic & Cub Community Touring, Sport Community Touring, dan Show Off untuk motor Honda produksi di atas tahun 2006. Keempat kelas baru ini akan bersanding dengan kelas Matic & Cub Stock/Bolt On dan Matic & Cub Advance yang sudah ada sebelumnya. Untuk motor Honda produksi sebelum tahun 2006, akan ada kelas All Stock & Advance.

Selain itu, untuk memberikan kesempatan kepada para peserta HMC 2024 yang menggunakan motor Honda dari berbagai tahun produksi, kelas Racing Style juga dibuka. Kategori ini akan menjadi alternatif bagi kelas bergengsi Free For All (FFA). “Kami juga menambahkan kelas khusus untuk ADV 160 dan PCX 160 karena kami melihat bahwa kedua produk ini cukup diminati saat ini,” ujar Andy Wijaya, GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), di Makassar pada Sabtu (17/8/2024).