Sule Ditawari Jadi Wali Kota Bekasi oleh Raffi Ahmad, Pandji Pragiwaksono Berkomentar

Sule Ditawari Jadi Wali Kota Bekasi oleh Raffi Ahmad Pandji Pragiwaksono Berkomentar

Di media sosial, sedang viral potongan video di mana Sule menceritakan tawaran dari Raffi Ahmad. Tanpa diduga, Raffi Ahmad tiba-tiba menawari Sule untuk ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada. Sule bercerita tentang pengalaman ini saat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Kiky Saputri. Ayah dari Rizky Febian ini terkejut ketika tiba-tiba dihubungi dan ditawari untuk menjadi Wali Kota Bekasi.

“Kemarin Raffi, untuk di Depok apa Bekasi, oh Bekasi, Wali Kota Bekasi, Raffi telepon, ‘Mau enggak jadi Wakil Wali Kota?’ Pagi-pagi jadi Wakil Wali Kota, ngopi dulu kek. Baru bangun, Wali Kota, kan bingung. Gimana kita jawabnya coba?” ujar Sule dalam video yang dikutip pada Kamis (29/8/2024).

Ternyata ini bukan pertama kalinya Sule mendapatkan tawaran untuk menjadi calon kepala daerah. Sebelumnya, Sule juga pernah ditawari untuk berkontestasi di wilayah lain. Namun, Sule selalu menolak.

“Ada Wali Kota Cimahi, terus Wali Kota mana. Ada lagi banyak, terus jadi Bupati. Banyak yang telepon. Enggaklah (menolak tawarannya),” ungkapnya.

Video tersebut telah ditonton hampir 5 juta kali di X dan komentar dari Pandji Pragiwaksono bahkan menjadi sorotan dengan jumlah like mencapai 65 ribu. Menurut analisis Pandji, Sule tanpa sadar telah mengungkap sesuatu yang penting.