Nathalie Holscher Ungkapkan Kesedihan Karna Disebut Tak Mampu Rawat Anak Oleh Netizen

Nathalie Holscher Ungkapkan Kesedihan Karna Disebut Tak Mampu Rawat Anak Oleh Netizen

Nathalie Holscher merasa sangat sedih dan kecewa setelah membaca berbagai komentar negatif tentang dirinya dan putranya, Adzam. Komentar-komentar tersebut ditemukan oleh Nathalie melalui konten YouTube yang menampilkan Adzam bersama ayahnya, Sule. Nathalie merasa geram melihat beberapa netizen yang berani mengomentari fisik Adzam dengan cara yang tidak pantas dan menyakitkan. Emosi Nathalie tak terbendung lagi, sehingga ia pun memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya melalui fitur broadcast di Instagram pribadinya @nathalieholscher.

Nathalie sangat menyayangkan tingkah laku netizen yang tampaknya kurang memiliki empati dan tidak memikirkan dampak dari setiap kata yang mereka tulis. Apalagi ketika komentar tersebut melibatkan seorang anak kecil yang tidak bersalah. “Sangat membuat kesal ketika membaca komentar di YouTube tentang pertemuan ayah dan Adzam. Adzam dikomentari sebagai kurus,” tulis Nathalie Holscher dalam broadcast Instagram pribadinya pada Kamis (29/8/2024).

Sebagai seorang ibu, Nathalie merasa sedih dengan komentar yang mengkritik fisik putranya. Padahal menurutnya, Adzam memiliki postur tubuh yang tinggi seperti kakaknya, Rizwan Fadilah yang kerap disapa Njan. “Merasa sangat sedih sebagai ibu ketika membaca komentar tersebut, padahal Adzam tinggi seperti Njan, sungguh menyedihkan,” ungkap Nathalie.