Pindah ke Wilayah Ini Bakal Dibayar Rp 256 Juta

Pindah ke Wilayah Ini Bakal Dibayar Rp 256 Juta

Pindah dan menetap di luar negeri memang menjadi impian banyak orang. Namun, seringkali ada kendala-kendala yang harus dihadapi, seperti proses yang panjang dan biaya yang tidak sedikit. Tapi, siapa sangka, ada beberapa negara di Eropa yang justru memberikan bantuan kepada penduduk baru, termasuk orang asing, untuk pindah ke sana.

Salah satunya adalah Extremadura, sebuah wilayah yang indah di Spanyol. Menurut CNN Indonesia, wilayah ini menawarkan insentif menarik bagi orang-orang yang ingin pindah ke sana. Bahkan, mereka yang benar-benar pindah ke Extremadura bisa mendapatkan pembayaran sebesar 15 ribu euro atau sekitar Rp256 juta. Sungguh tawaran yang menggiurkan, bukan?

Extremadura memiliki iklim yang lebih hangat, cocok bagi yang tidak terbiasa dengan cuaca menusuk saat musim dingin di Eropa. Selain itu, Anda juga bisa menjalani gaya hidup digital nomad di sana. Asalkan memenuhi aturan yang berlaku, Anda masih bisa menjalankan pekerjaan dari negara asal.

Wilayah otonom Extremadura memiliki populasi yang rendah dan merupakan salah satu wilayah yang paling kurang berkembang di Spanyol. Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah telah mengalokasikan dana sebesar 2 juta euro untuk menarik 200 “pengembara digital” ke wilayah tersebut.