Mitsubishi Mendengarkan: Pajero Sport Diperbarui Sesuai Keinginan Konsumen

Mitsubishi Mendengarkan Pajero Sport Diperbarui Sesuai Keinginan Konsumen

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengungkapkan hasil riset internal mereka terhadap para konsumen Pajero Sport. Ternyata, para pembeli SUV ini menginginkan mobil yang tidak hanya nyaman, tapi juga memiliki prestise. “Dari riset yang kami lakukan, para konsumen ingin memiliki mobil yang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari, namun tetap bisa menunjukkan prestise,” ujar Guntur Harling, Manager Product Strategy MMKSI beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil riset ini, MMKSI telah melakukan berbagai pembaruan pada model facelift Pajero Sport yang baru saja diluncurkan bulan lalu. Pembaruan tersebut meliputi sisi eksterior, interior, serta inovasi seperti fitur ADAS yang lengkap. Mobil ini juga dilengkapi dengan tujuh airbags, EPB dengan BA, Hill Descent Control, dan berbagai sistem keselamatan lainnya.

Fitur kenyamanan pada mobil ini meliputi display digital pengemudi 8-inch, roof monitor 12,1-inch, serta sistem audio dengan layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Di bagian eksterior, front grill dan under garnish telah diberi penyegaran tampilan sehingga terkesan lebih sporty, terutama dengan penggunaan kaki-kaki alloy wheel 18-inch. Sementara di sisi interior, mobil ini dibuat lebih premium dengan varian warna yang lebih mewah menggunakan synthetic leather dan dekorasi dark titanium.

Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa teknologi yang disematkan di meter cluster, serta pembaruan pada kemudi agar lebih up to date. Guntur mengklaim bahwa penambahan fitur-fitur ini disesuaikan dengan profil konsumen Pajero Sport.