Nikita Willy Berencana Melahirkan di Amerika Lagi pada Desember 2024

Nikita Willy Berencana Melahirkan di Amerika Lagi pada Desember 2024

Saat ini, kehamilan Nikita Willy sudah memasuki trimester ketiga. Banyak netizen mungkin penasaran dengan rencana kelahiran anak kedua Nikita. Apakah dia akan melahirkan di Indonesia atau di Amerika seperti anak pertamanya? Nona Willy, adik Nikita Willy yang juga sedang hamil besar, telah mengungkapkan rencana persalinan kakaknya. Seperti sebelumnya, Nikita berencana untuk melahirkan di Amerika Serikat.

Nona Willy membagikan informasi tersebut melalui video yang diunggah ke media sosial. Dalam video tersebut, keponakannya, Issa, terlihat sedang joget sambil mendengarkan lagu “Baby Shark”. Nona Willy menuliskan, “Hwaa bakal kangen banget sama anak sotoy ini. Untuk yang bertanya, ya kakakku akan melahirkan di US lagi. Aku tidak bisa ikut anter dan melihat karena aku juga akan melahirkan bulan November, sedangkan kakak bulan Desember :”)”

Karena itu, kakak beradik ini akan berpisah untuk sementara waktu dalam waktu dekat. Nona Willy berharap persalinan mereka berdua berjalan lancar. “Jadi kita harus berpisah untuk sementara waktu. Doakan semuanya lancar,” tutupnya.