Randi Yuda Pratama: Selebgram yang Serius Jadi Musisi

Randi Yuda Pratama Selebgram yang Serius Jadi Musisi

Dikenal sebagai selebgram dan kreator konten yang handal, Randi Yuda Pratama kini memutuskan untuk serius terjun ke dunia musik. Baginya, musik bukan hanya sekadar hobi, melainkan media untuk mengekspresikan diri. Sebagai seorang musisi dangdut-pop asal Lubuk Sikaping, Sumatra Barat, Randi Yuda Pratama telah berhasil mencuri perhatian publik dengan lagu-lagu viralnya di platform digital.

Menyebut Ayu Ting Ting sebagai salah satu idolanya, Randi Yuda Pratama juga mengaku terinspirasi oleh musisi papan atas Tanah Air lainnya seperti Agnez Mo. Lewat pernyataan tertulis yang diterima, Randi Yuda Pratama menceritakan tentang perjalanan karier musiknya yang penuh lika-liku.

Pada tahun 2010, Randi Yuda Pratama jatuh hati pada musik dan empat tahun kemudian, ia memutuskan untuk terjun ke industri musik Tanah Air. Perkenalan dengan musisi Minang, Sherina Avelya Wedyan, semakin memperkuat semangatnya dalam bermusik. Mereka pun berduet dan melahirkan beberapa lagu, seperti “Uda Ka Adiak Pakai Lamo” dan “Bakasiak Mato Mamandang”.