Juliette Angela Ingin Hak Asuh Anak Setelah Gugat Cerai Martin Sexy Goath

Juliette Angela Ingin Hak Asuh Anak Setelah Gugat Cerai Martin Sexy Goath

Pernikahan penyanyi keroncong Juliette Angela atau yang lebih dikenal dengan JLo dan suaminya, Martin Sexy Goath, sepertinya akan berakhir dengan perceraian. Dugaan perselingkuhan membuat JLo memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Martin.

Juliette Angela telah resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dengan alasan bahwa Martin tidak dianggap sebagai orang tua yang layak bagi anak-anak mereka. Menurut JLo, rasa sakit hati menjadi pemicu utama keputusannya. “Saya yang bekerja keras untuk mengurus dan membiayai semuanya. Saya berjuang untuk anak-anak kami, tapi malah dituduh selingkuh,” ujar Juliette Angela di Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Juliette juga menyatakan bahwa selama pernikahan mereka, Martin sama sekali tidak memberikan kontribusi, baik bagi kehidupan mereka maupun untuk anak-anak mereka. “Dia tidak pernah memberikan kontribusi apapun dalam kehidupan saya dan anak-anak saya,” tambahnya.

Selama dua tahun pernikahan mereka, Juliette juga mengungkapkan bahwa Martin tidak pernah memberikan nafkah. “Mulai dari awal pacaran hingga sekarang, saya yang mengurus semuanya,” lanjutnya.