Usai Pelantikan Anggota DPR RI 2024-2029, Verrell Bramasta: Saya Sepenuhnya Milik Rakyat

Usai Pelantikan Anggota DPR RI 2024-2029 Verrell Bramasta Saya Sepenuhnya Milik Rakyat

Verrell Bramasta menjadi salah satu pesohor yang terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Ia hadir dalam acara pelantikan anggota DPR RI di Gedung DPR pada Selasa, 1 Oktober 2024. Setelah acara tersebut, Verrell menyatakan bahwa dirinya kini sepenuhnya milik rakyat.

“Alhamdulillah, acara hari ini berjalan lancar. Sekarang saya sudah resmi menjadi milik masyarakat. Jadi jika ada yang merasa bahwa kinerja saya kurang memuaskan, saya siap untuk menerima kritik dan saran dari masyarakat. Terutama dari teman-teman di daerah pemilihan saya, Jabar VII,” ujar Verrell kepada wartawan.

Verrell menyadari bahwa keputusannya untuk terjun ke dunia politik pasti menarik perhatian banyak orang. “Banyak yang mungkin kaget dengan keputusan saya untuk masuk ke dunia politik. Namun, keputusan ini telah dipertimbangkan dengan matang. Meskipun berada di dunia yang baru bagi saya dan terkesan menakutkan, tantangan itu ada di sana. Dan sejak dulu saya selalu hidup dengan tantangan. Jadi, mari kita lakukan apa yang telah kita mulai,” tutur Verrell.