Heri Horeh Ketahuan Selingkuh, Riyuka Bunga Marah Besar!

Heri Horeh Ketahuan Selingkuh, Riyuka Bunga Marah Besar!

Riyuka Bunga dengan tegas meminta suaminya, Heri Horeh, untuk segera meninggalkan rumah setelah tertangkap kirim chat mesra dengan perempuan di masa lalunya. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Riyuka dengan lugas menyatakan keinginannya, “Aku pengin banget dia pergi dari rumah itu. Ingat, itu rumah aku! Dia tidak ada andil apapun di rumah itu,” ujarnya dengan mantap dalam videonya yang diunggah ulang akun @freshcare_red pada 16 Juni 2024.

Menurut Riyuka Bunga, Heri Horeh, yang juga seorang content creator, enggan meninggalkan rumah milik sang istri. Meskipun Heri meminta maaf sambil menangis di depannya agar bisa tetap tinggal di rumah tersebut, Riyuka sudah pasti tidak akan luluh. Bagaimanapun, ini bukan kali pertama Heri terlibat dalam perselingkuhan.

Kejadian serupa pernah terjadi pada tahun 2022, di mana Heri juga menangis dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. “Sekarang dia begitu lagi. Aku kayak, ‘Ih dejavu.’ Duh, mending keluar deh dari rumahku, ke mana kek terserah. Asal jangan tinggal di rumahku. Empet melihatnya,” tambahnya dengan nada kesal.