Ada Konsumen yang Memaksa Beli Aion Hyptec HT Varian Pintu Gullwing, Padahal Belum Resmi Dijual

Ada Konsumen yang Memaksa Beli Aion Hyptec HT Varian Pintu Gullwing Padahal Belum Resmi Dijual

Aion Indonesia telah menerima banyak pesanan mobil listrik Hyptec HT, bahkan ada calon konsumen yang sangat antusias ‘memaksa order’ varian pintu gullwing meskipun belum resmi dijual. Hyptec HT pertama kali diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Juli lalu. Saat itu, dua varian ditawarkan, yaitu Premium dengan pintu biasa dan Ultra dengan pintu gullwing yang menjadi sorotan di stan pameran Aion.

Aion Indonesia di GIIAS 2024 belum merinci harga kedua varian tersebut, namun disebutkan harga mulai dari Rp680 juta. CEO Aion Indonesia, Andry Ciu, mengungkapkan bahwa mereka telah menerima banyak Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Hyptec HT. Meskipun tidak disebutkan jumlahnya, Andry mengatakan bahwa mereka tidak menyangka akan mendapat respon yang begitu besar.

Hingga saat ini, Aion Indonesia hanya menerima SPK untuk varian Premium, sementara varian Ultra masih dalam tahap penelitian. Andry menyatakan bahwa penjualan varian Ultra masih ‘menunggu keputusan’. Beberapa pengunjung GIIAS bahkan ‘memaksa order’ Hyptec HT Ultra karena tertarik dengan desain pintu gullwing yang unik.