Serunya H-1 Idul Adha 2024: Persiapan dan Antusiasme Masyarakat!

Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat masih ramai pada pagi Minggu (16/6/2024), sehari sebelum Idul Adha 1445 Hijriah yang akan dirayakan oleh umat Muslim Indonesia pada Senin 17 Juni besok.

“Ada CFD di Jakarta Barat, tapi agak jauh dari rumah. Lebih seru di sini (Bundaran HI) aja karena transportasi umumnya juga sulit di Jakarta Barat,” tambahnya. Chika berharap pemerintah DKI Jakarta dapat menambahkan fasilitas ruang terbuka hijau untuk warga berolahraga, serta meningkatkan akses transportasi umum ke lokasi tersebut.

Di sisi lain, Pemkot Bekasi memutuskan untuk tidak mengadakan CFD di Jalan Ahmad Yani hari ini karena mendekati Hari Raya Idul Adha. Semoga keputusan ini dapat memberikan kesempatan bagi warga untuk merayakan hari besar dengan tenang dan khidmat.

Dengan demikian, HBKB di Jalan Sudirman-MH Thamrin tetap menjadi destinasi populer bagi masyarakat Jakarta untuk berolahraga dan bersantai di akhir pekan. Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dan memberikan manfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.